PASCA DOUBLE WINNER, PINKA DI TAWAR 375 JUTA OLEH BOS BMW MASTER

PASAR JAYA CUP 1 FEAT INDEPENDENT BMW INDONESIA

0
561
Bos Enji Berani memberikan Mahar sebesar 375 Juta untuk meminang LB Pinka

Wonge Kicau – Kicaumania Jakarta Utara dan sekitarnya kembali dimanjakan dengan hadirnya gantangan burung kicau, tepatnya di Pasar Sunter Jaya, Jl Danau Sunter Utara, jakarta Utara. Latpres sekaligus launching Pasar Jaya Sunter Enterprise yang bekerjasama dengan BMW Master Indonesia dengan menggunakan penjurian IBI (Independent BMW Indonesia), digelar Minggu (3/2), berlangsung meriah.

Mr Enji (Baju Batik) owner BMW Master Indonesia

Mr Enji selaku Owner BMW Master Indonesia mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania Jakarta Utara dan sekitarnya. “Latpres ini adalah langkah awal dari penjurian IBI untuk terus memberi warna dan melebarkan sayap yang nantinya akan menyeluruh ke setiap wilayah. Semoga kedepannya penjurian IBI bisa berkembang menjadi lebih baik lagi,” jelas Mr Enji.

Pada ajang hari itu, hampir terjadi transaksi langsung di lapangan. Lovebird Pinka milik Mr Ferry Priok yang berhasil meraih double winner, ternyata sudah dipantau oleh owner BMW Master Mr Enji, Sontak Mr Enji langsung memberikan tawaran sebesar 375 Juta untuk Lb Pinka, Namun Mr Ferry Priok sang pemilik LB Pinka belum ingin melepas jagoan kesayangannya itu, menurut Mr Ferry Priok Pinka sudah seperti anak sendiri.

Lagi Lagi cucak hijau King Cobra Amunisi Tony A sabet kemenangan di 2 sesi sekaligus

Selanjutnya Kopi Item BC yang kali ini mempersiapkan gaco andalannya yaitu Cucak Hijau King Cobra yang syarat akan prestasi, King Cobra yang turun di dua kelas yaitu kelas Cucak Hijau IBI dan kelas Cucak Hijau Pasar Jaya dan berhasil ambil kendali kejuaraan dengan menduduki podium pertama di dua kelas tersebut.

Rancap BC berhasil menduduki runner up kelas muray batu dengan gaco andalanya yaitu Galaxi

Menyusul menempati podium kedua di kelas cucak hijau pasar jaya yaitu gaco handal milik Rangga dari tim Rancap BC yang diberi nama Galaxi, Rancap BC saat itu hadir bersama keluarga besar nya dengan membawa berbagai macam Amunisi handalnya,

Sobri dari Zio BC berhasil mengantarkan Panglima Kumbang duduk manis di podium pertama kelas utama

Sementara di kelas Muray Batu utama, kali ini Panglima Kumbang yang jadi juaranya, burung milik Sobri dari Zio BC ini tampil trengginas, dengan pembawaan yang tenang disertai isian yang seabrek tak heran kalau sang pengadil dilapangan menobatkan gaco yang satu ini sebagia sang juara, pada kelas Muray Batu Pasar jaya juga Panglima Kumbang berhasil memimpin perlombaan dengan penampilan yang memukan dan berhasil juga menduduki podium pertama.

Juara umum BC di raih oleh SPLN Jakarta

Diakhir acara panitia mengumumkan yang berhasil mendapatkan gelar Juara umum BC yaitu SPLN Jakarta, dibawah komando Mr Ipoenk tim SPLN Jakarta ini semakin bersinar prestasinya. Sekaligus panitia dan tim Juri IBI dan BMW mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah mendukung gelaran ini. *Mumuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.