GELARAN GRAND LAUNCHING PMM di Laksanakan di Kawasan Mega Mendung 29 Mei 2022 berhadiah hingga 35 Juta Rupiah

0
403

Setelah sukses di acara Soft Launching Paguyuban Murai Mania feat Yotama Enterprise pada hari minggu 27 Maret 2022, kini PMM akan menggelar Event Grand Launchingnya di Kawasan Puncak Jawa Barat yang terletak di Jalan Raya Puncak Gadog, KM 75 Cipayung Datar Mega Mendung,Bogor,Jawa Barat pada Hari Minggu 29 Mei 2022.

Brosur PMM 29 Mei 2022

PMM memudahkan Peserta untuk menjadi Anggota dan setiap tiap-tiap Kelasnya PMM memberikan Thropy Exlusive dari Juara 1 sampai Juara 5 plus Hadiah dan Piagam dari PMM, bahkan untuk peserta PMM memberikan hadiah 1 kamar penginapan Gratis untuk pembelian Tiket 5,5 Juta dan 3,5 Juta Rupiah, tak hanya itu, PMM akan Memberikan Kepada Peserta Makan Box di setiap Pembelian Tiket PMM.

MURAI BATU PMM

Beda dari EO Lainnya, PMM Telah mendapatkan restu dari SMM untuk mengadopsi sistem dari SMM, walaupun ada sedikit Modifikasi yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi di lokasi PMM Berlangsung. PMM juga dibentuk untuk menjadi komunitas burung berkicau khususnya Murai Batu dan untuk menjadi Naungan Penghobi dari seluruh Wilayah Indonesia. Sistem yang dibuat PMM adalah melalui sistem Member dan PMM memberikan peluang bagi peserta agar NON-Member dapat mengikuti Event Lomba PMM.

Banyaknya peserta PMM yang maksimal di setiap sesinya adalah 24 Gan saja dan PMM yang mengusung sistem perlombaan yang Fairplay sesuai dengan Penilaian PMM yaitu IRAMA LAGU, DURASI KERJA, VOLUME/POWER dan KERAPIHAN/FISIK yang sangat ditekankan pada Personal Juri dan Sistem Penjurian.

Dalam hal Kenyamanan dalam perlombaan, PMM lebih mengatur kepada tiap-tiap kontestan atau peserta untuk dapat membuat perlombaan yang Aman,Tertib,Kondusif dan tidak saling menjatuhkan atau Menghujat satu sama lain. PMM berharap kepada semua pemain atau para pemain untuk dapat Legowo dan berjiwa besar jika tidak menjadi juara pada saat bendera koncer ditancapkan oleh Tim Juri, karena PMM di Persaudaraan sesama penghobi burung berkicau khususnya Murai Batu yang akan SYARAT untuk Bisa Berlomba di Acara Gelaran PMM , Sehingga menjadi Peserta yang Beradab dan Berjiwa Besar seperti Motto PMM.

Tak hanya di Daerah Jabodetabek saja, PMM akan digelar secara Roadshow di beberapa titik di kota-kota besar dan tidak menutup kemungkinan juga Acara PMM akan dilaksanakan di berbagai daerah di Indonesia. Selain sebagai Komunitas, PMM juga memiliki Visi dan Program Kedepan untuk Sosial Kemasyarakatan yang bermanfaat dan mewadahi para kicau mania serta masyarakat pada umumnya.

Sistem PMM yang harus menjadi Dasar kepercayaan peserta,dari dimulainya Penilaian Mutlak dari Rekapan Penilaian dan Ajuan Juri dengan Sistem Blok dan Hasil Penilaian Mutlak dan Tidak dapat di Ubah oleh Keputusan Juri.

Dalam aturan Lomba PMM Memudahkan Peserta menggunakan Sangkar Bebas dan Tidak Boleh Berteriak saat Sesi Perlombaan dimulai, Menyebutkan Nomor Gantangan,Nama Juri,Nama Burung atau Teriakan Sejenisnya yang Merupakan Tanda Isyarat Kepada Juri, Demi Terciptanya Suasana yang Kondusif dan Tertib, Jika Pesertaat dengan Aturan yang Telah diberikan oleh Pihak Panitia PMM, maka Perlombaan akan Berjalan dengan Baik dan Jika dari Peserta Tidak Mentaati Aturan yang sudah berlaku oleh PMM,Maka Peserta tersebut akan di Didkualifikasi.

Perlu kita informasikan untuk Seluruh Pecinta Burung Berkicau, pada hari Minggu tanggal 24 April 2022, akan digelar Roadshow PMM Feat Satrudal Sewan Tangerang yang berlokasi di Jalan Marsekal Suryadarma Sewan,Neglasari Tangerang dengan Rencana Tiket Utama Sebesar 1,1 Juta Rupiah dan Tiket Terendah sebesar 150 Ribu Rupiah, Sesuai dengan Permintaan dari Peserta PMM akan Membuka Kelas Murai Muda, agar lebih memperkenalkan Sistem Penjurian dan Perlombaan PMM.

berikut foto kemenangan peserta Paguyuban Murai Mania di Gelaran Soft Launching Paguyuban Murai Mania di Jakarta.

Merah/Fay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.