PIALA RADJA CIBODAS ENTERPRISE SUKSES – BADAI BERHASIL MERAIH HADIAH UTAMA SEPEDA MOTOR

0
559
Dinamit Pemenang 1 unit Sepeda Motor Piala Radja

 

Suasana Tiketing Piala Radja Cibodas Enterprise

Tangerang (wongekicau.com) – Gelaran  lomba Piala Radja Cibodas Enterprise yang berlokasi di Pasar Laris Cibodas Tangerang, Minggu (25/02/18) sukses besar. Dihadiri sekitar 1285 peserta,Walaupun banyak gelaran lomba yg ada khususnya di sekitaran tangerang,panitia tidak menduga begitu besar animo para kicaumania yang datang ke Cibodas Enterprise,bukan hanya datang dari Daerah Tangerang tapi juga berasal dari Luar Daerah seperti Purwokerto, Cilacap, Bandung,Cianjur,Serang,Pandeglang,bahkan kicaumania dari Cilegon turut meramaikan gelaran Piala Radja.

.

Acara lomba yang dimulai pukul 12,30 siang,diawali dengan para juri untuk briefing dan berdoa untuk kelancaran lomba. Dimulai dengan session pertama pleci.selanjutnya lovebird,kenari dan murai batu,yg cukup menyita perhatian pun untuk session murai batu dengan tiket 100rbu,murai batu lintang pun koncer didua kelas cibodas dan panglima dengan menyabet juara 1.menuju sesion ke delapan sesion yg ditunggu-tunggu para kicau mania sesion cucak ijo kelas RADJA berhadiah 1 buah motor, gantangan full untuk di kelas radja cucak ijo.Antusias para kicau mania memenuhi gantangan menyaksikan lomba cucak ijo kelas radja. Riuhnya para mania cucak ijo meneriakan gacorannya sempat dihentikan juri,juri di sini memang cukup tegas sekali untuk menghetikan perlombaan jika para mania cucak ijo masih berteriak,juri pun berifing sejenak.saya pun cukup tapjup dengan juri rajawali.yg di mentori  oleh Bp.Handoko selaku DPC RI Wilayah Tangerang.                        Lomba pun dimulai lagi,persaingan cukup terlihat antara cucak ijo badai dan dinamit.

Sesi Cucak Hijau Kelas Radja di Piala Radja Cibodas Enterprise
Pemenang 1 unit Motor Kelas Cucak Hijau Piala Radja
Dinamit Pemenang 1 unit Sepeda Motor Piala Radja
Pembagian Doorprise di Piala Radja Cibodas Enterprise

Akhirnya badai memenangkan lomba dan berhasil meraih jakpot hadiah yang sudah di sediakan oleh panitia yaitu satu buah unit motor. Badai berhasil mengalahkan 77 lawan lainnya. Sebelum lomba berakhir, panitia telah menyediakan berbagai macam doorprize untuk hari itu. Para kicau mania terlihat banyak yang belum beranjak dari lokasi lomba.Saat nomor mereka di sebutkan, mereka terlihat sangat antusias untuk mengambil doorprize yang sudah di persiapkan oleh panitia. Lomba berakhir pada pukul 8 malam, terlihat para kicau mania mulai meninggalkan lokasi lomba. Selamat kepada Badai dan para juara lainnya. Terus maju Radjawali terbang tinggi.

*Edy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.