Piala Gerindra Feat Radjawali Jakarta Barat: Jendral Kobong Cetak Terbaik di Kelas Utama

0
942

WongeKicau.Com – Udara panas yang menyengat di lapangan pos RW 10, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, tak menyurutkan kicaumania untuk bertarung di gelaran Radjawali Indonesia DPC Jakarta Barat akhir tahun 2017 ini (24/12), Acara yang di gagas oleh gabungan tiga event organizer (Radjawali Meruya, Intercone GT Enterprise & Taman Semanan Indah) dan Ketua DPC Radjawali Indonesia Jakarta Barat ini berhasil meraup 1.031 peserta.

Komunitas PPC burung Trucukan

Panitia membuka sebanyak 36 kelas, berlangsung ketat dan rata-rata tampil maksimal dilapangan, peserta yang hadir selain dari Jakarta, juga datang dari berbagai wilayah yaitu, Tangerang, Depok, Bogor bahkan ada komunitas burung Trucuk yang datang langsung dari kota Cirebon, jawa Barat yaitu komunitas PPC.

Cucak Hijau Jendral Kobong Milik Sihab AK berhasil raih Juara 1 di kelas Utama

Banyak burung burung berprestasi di gelaran siang itu, diantaranya adalah burung Cucak Hijau bernama Jendral Kobong besutan mr Sihab AK dari Flamboyan SF, Jendral Kobong tampil maksimal hingga mencetak dua kali juara pertama (juara 1 kelas Gerindra dan Kelas Panglima) alias Double Winner.

LB Sukhoi Mendapat bendera Koncer dikelas Balibu

Sementara Sukhoi LB Baby besutan bang Yudi yang kini telah dihibahkan kepada Gospel SF, mampu tampil stabil dengan gaya konslet, sehingga nyaris cetak Hattrick dengan perolehan juara 1, 1, 5. “ini semua berkat hasil kerja keras team Brother DJ yang selalu solid” ucap Mr Gospel.

Miss Bul Bul besutan Mr Ijoel Eror dari Eror SF cetak Runner Up dikelas Balibu
LB Lampir milik Sino dari MH SS 27 BF Juara 1 Kelas Love Bird Radja

Lain lagi dikelas Balibu Meruya A, Ijoel Eror dari Eror SF yang mengawal Miss Bul Bul ke arena gantangan, berhasil kerja dengan maksimal, namun Miss Bul Bul hanya mampu menduduki podium kedua dan nominasi ke empat, sementara Mr Sino dari MH SS 27 SF yang diberi nama Lampir tampil sangat apik dengan ngekekan panjang serta volume nyaring, membuat Lampir menjadi tempat paling pas untuk juri memberikan bendera koncer juara pertama dengan nilai tinggi dikelas Love Bird Radja.

Darah Batak SF raih Juara 1 Kenari lewak Aksi memukau Reog

Perolehan prestasi juga diraih oleh Darah Batak SF yang berhasil menduduki podium pertama dikelas Kenari Meruya lewat aksi Reog besutan Qia/Lams.

Walet dinobatkan sebagai juara BC
Pakem dinobatkan sebagai juara SF

Pada akhir gelaran setelah diadakan perhitungan poin juara akhirnya Pakem SF berhasil meraih podium juara umum SF berkat penampilan beberapa gaconya. Sedangkan untuk juara BC direbut oleh Walet BC yang di gawangi oleh Mr Teguh, memang sudah tidak diragukan lagi dengan gaco gaco milik Walet BC yang mampu membuat nama Walet BC menjadi bersinar di lomba lomba besar.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah mendukung berjalannya gelaran hari ini, mohon maaf apabila masih ada kesalahan dan kekurangan dalam berjalannya lomba, kedepan akan lebih baik lagi. Sampai berjumpa kembali di gelaran latber rutin Radjawali Jakarta Barat, dan Selamat Tahun baru 2018 kepada seluruh rekan rekan Kicau Mania Nusantara”, pungkas Mr Handoko (Ketua DPC Radjawali Indonesia Jakarta Barat). *Mumuh

Neng Geulis besutan Andri J dari Grikers SF tetap stabil di jalur juara Love Bird
LB Sablenk milik Agus dari Kayu Besar berhasil menduduki podium ketiga kelas Love Bird Radjawali
Sang Juara SF dan BC didampingi Srikandi RI
Mr Handoko menyerahkan piala pemenang juara SF dan BC
Team Juri Radjawali Indonesia Bersama Pemenang Juara SF & BC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.