PESTA RAKYAT : Muray Batu Rancap dan Cucak Hijau Meteor Garden Raih Double Winner, LBD SF Raih Juara Umum SF

GEBYAR PESTA RAKYAT TANGSEL CUP I

0
818
Penyerahan Plakat Penghargaan Kepada Wagub Banten Bapak Andhika

Tangerang (WongeKicau.Com) – Event bergengsi yang bertajuk Gebyar Pesta Rakyat Tangsel Cup 1 sukses terlaksana pada hari Minggu, 1 Juli 2018 di halaman parkir ruko Malibu, BSD, Tangerang. acara yang di dukung penuh oleh Dinas Pariwisata kota Tangsel dan BMW Master Indonesia ini berhasil menarik perhatian Kurang lebih 1.856 peserta yang ikut mensukseskan gelaran bergengsi ini, pada event ini, tim LBD SF dan Cisadane 38 BC berhasil menutup lomba dengan meraih gelar juara umum SF dan BC.

LBD SF raih juara umum SF

LBD SF (Mr. Felix) sukses membawa pulang gelar juara SF lewat kemenangan beberapa jagoannya di kelas Love Bird, Love bird Fretty dan Den Bagus ikut menyumbang point terbanyak di kelas love bird dewasa umum, gaco milik Mr Barnas dan Mr Felix tampil memukau lewat aksi ngekek panjang disertai volume yang cukup terdengar, alhasil Fretty dan Den Bagus berhasil menduduki podium juara.

Cisadane 38 BC Raih Juara Umum BC

Kejar mengejar poin terjadi dengan ketat dalam perebutan gelar juara BC, namun Cisadane 38 BC lah yang berhasil memperoleh juara umum Bird Club di event terbesar pasca lebaran 2018 ini.

Haji Andi Owen kawal Cucak Hijau Meteor Garden

Sementara di kelas Cucak hijau, Meteor garden milik Mr Andi Owen dari Alvin team moncer di podium pertama sebanyak dua kali di kelas yang cukup bergengsi, Meteor Garden pun siap mempertahankan tahta kemenangan di event bergengsi selanjutnya.

Altis berhasil raih juara 3 di Kenari Std Umum

Lain hal dikelas Kenari, Altis besutan H Nendra dari tim Indigo canary lewat rawatan tangan dingin Mr Imam dan Reiza Kojum tampil cantik di kelas kenari standar umum dengan perolehan juara 2.

Rancap Koncer di Kelas Utama

Namun di kelas Utama Muray Batu dengan harga tiket 5 juta, berhasil di raih oleh Rancap milik Anom Sudrajad dari Suramadu Team, bukan hanya itu saja Rancap juga tampil apik di kelas Muray Batu Pariwisata dengan perolehan juara 1, sehingga Rancap berhasil mendapat gelar Double Winner di kelas bergengsi Muray batu.

Kacer Kalimaya dari DJ SF berhasil menduduki Podium ketiga

Torehan prestasi juga diraih oleh Kacer besutan tim DJ SF yang datng jauh dari daerah Cilegon, burung yang diberi nama Kalimaya berhasil menduduki podium ketiga lewat aksi Roll lagu kasar yang begitu rapat dikomat-kamitkannya sembari memuntahkan besetan senjata pamungkas disetiap aksi tarungnya mampu membungkam aksi lawannya disesi kacer Cisadane.

AH BF SF berhasil mengawal LB Cang Coet meraih Double Winner.

Senada dengan Love Bird besutan Mr Juragan Kacer yang pada hari itu mensuport tim AH BF yang di gawangi oleh Mr Agus Hastiawan, burung berbadan kecil yang diberi nama Cang Coet tampil sempurna di dua kelas yaitu Love bird umum Cisadane dan Love bird bebas aksi Tugu Banten dengan perolehan juara 1 sebanyak dua kali alias Nyeri.

Bapak Budi dan Perwakilan Dinas Pariwisata Menyerahkan Doorprize 1 unit Motor

Di penghujung gelaran panitia mengumumkan para juara umum Single Fighter dan Bird Clubnya, serta mengundi doorprize utama yang di laksanakan langsung oleh ketua panitia Bapak Budy Purwanto serta perwakilan dari Dinas Pariwisata Kota Tangsel, dan doorprize hadiah utama berupa 1 unit sepeda Motor di menangkan oleh Mr Heru, seiring penyerahan hadiah motor tersebutpun panitia menutup gelaran. *Mumuh

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.