Muray Batu Thorr Duduk Manis diPodium Pertama, Murday SF sukses Raih Juara Umum SF

PASAR JAYA SUNTER ENTERPRISE FEAT RI

0
515

Wonge Kicau – Road To 1st Anniversary Pasar Jaya Sunter Enterprise yang diadakan oleh Mr Wiyono dan teman teman yang bertajuk Anak Rantau Bird Champion berhasil memberikan sajian terbaiknya selama jalannya gelaran berlangsung hingga seiring terbenamnya matahari. Selain harga tiket yang terbilang sangat terjangkau hingga hadiah sangat fantastis bahkan banjir doorprize menjadi bagian daya tarik kicaumania untuk berbondong-bondong datang ke gelaran ini. Suksesnya acara ini, tidak lepas dari support PT BMW Company Group dan Agen Muray Djakarta.

PT BMW Company Group Memberikan 4 unit Sangkar LB dan Kotak untuk Pemenang

PT BMW Company Group perusahaan Pakan dan Vitamin burung yang sedang harum namanya ini pun ikut mendukung gelaran ini, BMW lewat divisi Sangkar sudah menyiapkan 4 Sangkar Love bird dan Sangkar Kotak premium yang akan di jadikan hadiah di 4 kelas pada gelaran kali ini.

H Harry sukses mengawal Muray Thorr menduduki Podium Pertama

Sukses meraih posisi Pertama dikelas Muray Batu A, Amunisi Murai Batu yang diberi nama Thorr besutan Mr H Harry kelak akan menjadi rival terberat digelaran manapun itu. Meskipun harus menghadapi teriknya matahari tidak membuat kondisi fisik juga mental amunisi yang satu ini menjadi kendor bahkan aksinya cukup menjadi tontonan para peserta lainnya yang berada tepat di sisi luar arena gantangan.

Murday SF mendapatkan predikat Juara Umum SF
Squad Murday SF

Murday SF yang di komando oleh Babeh Murday sukses medapatkan gelar Juara umum Singe Fighter oleh panitia, lewat amunisi amunisi handalnya, dan dengan dukungan penuh dari tim tim yang berada pada naungan tim RSCM Jakarta.

Mr Rizal (Divisi Sangkar BMW) bersama Panitia Acara

Diakhir acara panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada para kontestan yang sudah sempat hadir pada gelaran kali ini “terima kasih untuk semua kicau mania , dan selamat kepada para pemenang dan jangan berkecil hati kepada yang belum menang, trus latih gaco gaco anda di PJSE, agar smakin hebat dilapangan” ucap Panitia sembari menutup acara. *Tim wkc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.