Murai Batu New Pedro, Bogel dan Sniper berbagi juara di kelas utama, Pakde Sidiq Cup Meriah dan sukses

0
741

Wongekicau – Lomba Burung berkicau dengan tema Pakde Sidiq Cup yang diselenggarakan oleh lapangan Khadafi Enterprise bersama juri NZR Indonesia di Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (27/9/20), sukses tergelar dengan meriah, Perlombaan berlangsung ketat, pasalnya beberapa burung yang ikut ambil bagian, bertarung dengan kapasitas luar biasa, sehingga terbilang ketat persaingannya.

Mr Boni Mabeta SF Pertahankan Tahta Kemenangannya lewat Amunisi Handal NEW PEDRO

Di kelas spesial 36G murai batu sekaligus sesi utama, New Pedro, gacoannya Mr Boni Mabeta SF memenangi pertarungannya dengan meyakinkan. Puncak kelas bergengsi, New Pedro, tampil begitu enerjik. Lewat pengawalan Mr Boni Langsung, dua amunisi Mabeta SF bersinar terang.

Murai Sniper berhasil raih juara 1 dan 2 kelas Murai batu

Memang Kelas murai batu seperti biasa selalu menjadi sesi paling keras persaingannya. Sniper amunisi handal H Andi Owen Alvin Team siang itu sukses mengemas gelar juara pertama dikelas Murai Batu Khadafi Exclusive.    Turun  dua sesi Sniper berhasil membuktikan burung tangguh yang layak mengemas dua gelar juara 1 dan 2.

Mr Okcun Berhasil Membawa Murai Bogel DUduk Manis di Podium ke 3 tiket utama

Sementara duduk manis di podium ke 3 kelas utama murai batu spesial adalah Murai Bogel milik Mr Okcun PLT BF.

C Ijo Marimas Tunjukan Kinerjanya dengan Prestasi Gemilang di kelas cucak hijau

Dikelas-kelas lainnya juga tak kalah serunya. Dominasi juara dikelas cucak hijau diboyong Marimas besutan Fikri dari Condet BC. Hari itu Marimas sukses menyapu bersih dikelas cucak hijau dengan perolehan gelar juara 1,1 dan 2.

Jalannya lomba yang digawangi oleh Hendri Susanto, H Iwan dan M Sidiq bersama Khadafi Enterprise  dan NzR Indonesia berlangsung meriah dan sukses, nyaris tanpa protes. *Tim wkc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.