Merita Selviani Pahit Manis di Dunia Perburungan

0
933

WongeKicau.Com – Merita Selviani 23 tahun wanita berwajah hitam manis dan berhijab kelahiran Pekanbaru, namanya kini melejit dengan sederet prestasi yang cukup mentereng diberbagai kelas burung Love Bird, Kuncinya tak lain sabar serta pantang menyerah yang menjadi pedomannya.

Sejak 1 tahun lalu, wanita yang akrab dipanggil Silvi ini mulai melakoni hobi nya merawat burung, burung pertama yang di rawat Silvi adalah Love Bird, burung dengan warna sayap yang indah membuatnya jatuh cinta pada burung paruh bengkok ini.

Even-even bergengsi di Jakarta dan Sekitarnya,  nama Silvi sukses menjadi jawara tersubur dengan sederet prestasi juara. Prestasi yang mentereng dicetak burung rawatan Silvi, menjadikan namanya kini paling disegani dan menjadi salah satu paling difavoritkan meraih terbaik. Kesabaran,  dan Pantang  menyerah menjadi kunci kesuksesannya dilomba.

Pahit manis didunia perburungan sudah dirasakan Silvi sepanjang 1 tahun ini, dan pengalaman yang paling diingat Silvi ketika mengikuti lomba di daerah Bekasi, jarak yang jauh ditempuh, panas yang menyengat kepala dirasakan Silvi demi membesarkan nama Zety burung gacoannya, dan perjuangan keras itu membuahi hasil, Zety mampu mengalahkan jawara jawara lainnya pada kelas Love Bird pada saat itu dan menduduki podium pertama, meskipun nominal hadiahnya tidak besar, namun Silvi sangat senang karna Zety sudah mampu mempertontonkan kelihaiannya di gantangan.

Kesuksesannya didunia burung tak lain dari semangat dan kerja keras sehari-hari. Serta dukungan sang suami, Silvi kini sedang memperiapkan gacoannya untuk mengikuti Event bergengsi LATPRES AWAL BULAN yang di selenggarakan oleh LENGGANG JAKARTA ENTERPRISE yang bertajuk “ANNIVERSARY ANDI OWEN” yang akan di gelar pada hari Sabtu, 3 Desember 2017 nanti. *Mumuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.