Launching Koko Team Enterprise Bersama Radjawali Indonesia Berlangsung Meriah di Tempat Mewah

0
1276
Sofyan Juandi (Panglima RI) & Hendra Judo

Bekasi Utara – WongeKicau.Com , Launching gantangan KOKO TEAM ENTERPRISE Bersama RADJAWALI INDONESIA berjalan lancar dan tertib hingga akhir gelaran pada hari Minggu (26/11). acara dimulai pukul 11.00 siang gelaran ini dihadiri oleh tokoh perburungan serta kicau mania dari Bekasi, Bogor, Cianjur, Tangerang, Banten, Jakarta, dan Sekitarnya.

Dengan membuka kelas yang harga tiketnya cukup terjangkau bagi kicau mania, yakni 300 ribu, 150 ribu, 100rb, 60 ribu, 50 ribu dan 35 ribu rupiah, para kicau mania sudah bisa ikut serta memeriahkan gelaran ini. Dipuncak acara, panitia juga memberikan beberapa doorprize menarik untuk kicau mania. Salah satunya ada 1 ekor kambing dan 1 unit handphone.

Bos Com Sukabumi Juara SF
Satria Muda Team Juara BC

Panitia juga memberikan apreseasi bagi komunitas dan perorangan yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari hasil kemengan gaco gaco andalannya yang diikut sertakan dalam lomba burung berkicau ini dengan memberikan predikat sebagai juara umum BC dan SF, yang dalam gelaran ini berhasil diraih oleh tim SATRIA MUDA BC dari Bekasi sebagai Juara umum BC dan BOS COM SKBMI SF dari Cianjur sebagai juara umum SF. Merekapun berhak atas tropi dan hadiah uang tunai yang sudah disiapkan oleh panitia.

Disamping acara pembukaan gelaran baru dengan juri dari Radjawali Indonesia, Om Hendra Judo sebagai pemilik gantangan berharap tempat ini bisa menjadi salah satu wadah kicau mania Bekasi, untuk menyaring burung gacoannya agar layak dan dapat berprestasi pada event event besar nantinya. Om Hendra Judo akan membuka gelaran Latber rutin yang akan di gelar setiap hari Rabu dan Minggu jam 13.00 WIB.

Gelaran yang dipimpin langsung oleh Panglima Radjawali Indonesia sebagai Ornag nomer satu di Radjawali Indonesia ini,menyampaikan rasa bersukur dan terima kasihnya kepada kicau mania yang hadir, sebab gelaran pembuka yang dipimpinnya ini disambut positif dan antusias oleh kicau mania, “Semoga ini awal yang Baik untuk kedepannya. dan tetap bisa menjadi acuan kami untuk memberikan yang terbaik buat kicau mania di gelaran gelaran selanjutnya” ujar Sopyan Juandi (Panglima RI).

Cateng milik Angga dari Sakaraw SF Juara 1 Kelas Cucak Hijau Wali

Torehan prestasi juga banyak di raih oleh rekan rekan kicau mania yang hadir saat itu, diantaranya adalah gaco milik Angga dari Sakaraw SF yang diberi nama Cateng lewat Kerja mewah yang diperagakan Cateng memang layak dapat bintang. Amunisi Angga ini akan menjadi salah satu burung yang sulit dibendung. Maklum, Cateng memiliki kualitas jempolan, hingga akhirnya mampu menduduki podium pertama pada kelas Cucak Hijau Wali.

Anak Tangsel milik Gloria Kim
Ney Mar Milik Owen dari Alvin Team Juara 1 Kelas Muray Batu Radja

Sementara Alvin Team mampu cetak Hattrick dengan burung burung gacoannya, gaco andalan Alvin Team yang mampu mendapatkan juara pertama adalah Beno milik Owen juara 1 pada kelas Kacer Radja, Ney Mar milik Owen juara 1 pada kelas Muray Batu Radja dan ATS Anak Tangsel milik Gloria Kim pada kelas utama Muray Batu Koko.

Civis FD milik Agung Gunawan
Rengganis Milik Roman dari Rawa Bebek

Agung Gunawan dari Padurenan yang hanya mencoba keberuntungan pada satu sessi saja pun mampu mencetak juara pertama pada kelas Muray Batu Wali lewat gaco handalnya yang diberi nama Civis FD dengan penampilan yang mewah serta volume yang tembus. Pada kelas Muray Borneo C Gaco handal milik Roman dari Rawa Bebek yang diberi nama Rengganis kembali meraih prestasi manis. Muray yang telah puluhan kali juara ini kembali memperlihatkan kinerja mewahnya. Irama lagu komplit, agresif dengan tembakan yang menakan menjadikan Rengganis menambah pundi pundi juaranya.

De Nanny Team

Dikelas Kacer Wali, Brandal milik Opa Jeffry dari De Nanny Team masih tetap berada di jalur juara, Kacer Brandal milik Opa Jeffry tampil Brilian dan Apik dari awal sampai akhir penilaian hingga mampu menumbangkan jawara-jawara Kacer lainnya.

Koko Team Enterprise dan Radjawali Indonesia seusai gelaran

Diakhir gelaran yang sempat diguyur hujan ini, Hendra Judo sebagai ketua panitia dan segenap kru yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan kicau mania yang sudah datang, baik yang dari Bekasi dan kota lainnya, “sampai jumpa pada gelaran latihan bersama rutin kami yang akan di selenggarakan setiap hari Rabu dan Minggu jam 1 siang” pungkas Hendra Judo mengakhiri gelaran. *Mumuh

Juri RI saat Jedah Penilaian
Pak Bintang (Divisi Juri RI)
Panglima RI sedang memantau penilaian
Pemenang Doorprize 1 Ekor Kambing
Satu Titik Team
Koko Team Enterprise Bersama Radjawali Indonesia
Pemotongan Tumpeng oleh Hendra Judo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.