Launching Gantangan KMC, Purbaya Mabok Cetak Juara Pertama, Jalu BC Bintaro Stabil di Jalur Juara

0
1359
Juri RI sedang melakukan penilaian di kelas Muray Batu

Jakarta (WongeKicau.com) – Slogan Radjawali Indonesia yaitu Terbang Tinggi, kata kata yang sering di teriakkan dengan lantang oleh para juri terbaiknya di lapangan, kini sudah terbukti dengan menjamurnya lapangan baru Radjawali Indonesia yang sudah berada dimana mana.

Mr Handoko (DPC Jakarta Barat & Tangerang) dan Bapak Yamin Salim (Owner Lapangan KMC dan TSI)

Seperti yang baru ini resmi didirikan di Jakarta Selatan. Lomba dan pameran burung berkicau Grand Opening KMC Bersama Radjawali Indonesia sukses terealisasi, Sabtu (09/12/2017). Peresmian gantangan pada pekan kemarin dipantau langsung ketua DPC Jakarta Barat dan Tangerang yaitu Mr Handoko. “Kami berterima kasih atas bentuk dukungan yang diberikan teman-teman pengelola gantangan untuk menghepaskan sayap Radjawali Indonesia di wilayah Cidodol, Jakarta Selatan, tepatnya di Arena Wisata Keluarga “Kampung Main Cipulir,” ujarnya.

Mr Yono KMC selaku Ketua Panitia

Mr Yono KMC selaku ketua panitia gantangan juga menyambut baik atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan untuk mengelola gantangan dibawah naungan radjawali Indonesia. “Kami berharap gantangan radjawali Indonesia KMC kedepannya menjadi lokasi favorit kicau mania untuk berlomba,Selain tempatnya yang strategis, juga bisa menjadi ajang kumpul keluarga dengan didukung oleh fasilitas arena bermain anak, cukup dengan membawa Sangkar burung, bisa masuk ke arena KMC gratis (1 sangkar, gratis masuk area KMC untuk 1 orang)” katanya.

Gelaran pekan kemarin dibuka. Sebanyak 28 kelas yang digulirkan panitia, tak lebih dari 715 kicau mania Jakarta Selatan dan sekitar tumpah ruah di Kampung Main Cipulir, Cidodol, Jakarta Selatan.

Meski gelaran perdana, animo peserta terbilang tinggi. Gaco gaco kicau mania yang diturunkan cukup menyita konsentrasi juri Radjawali Indonesia yang bertugas waktu itu. Dikelas love bird, persaingan terbilang sangat sengit.

Alza BC berhasil Mengantarkan Purbaya ke podium pertama

Seperti halnya Love Bird yang kini namanya sedang diperbincangkan yaitu Purbaya besutan Ilyas dari Alza BC, tampil apik dengan gaya ngekek panjang serta volume lantang yang di keluarkan, hingga akhirnya Purbaya berhasil menduduki podium pertama, serta nominasi di 2 kelas love bird lainnya.

29 SF Bekasi dengan Gaco Andalan Mabok

Tak kalah apiknya, kicau mania satu ini rela jauh-jauh dari Bekasi datang ke launching gantangan KMC hanya untuk mengejar gelar prestisius, yaitu juara. Adalah Elmo 29 SF, dengan gaco kesayangannya Mabok dari 29 SF Bekasi. berhasil menorehkan prestasi apik lewat aksi ngekek panjang sambil berjalan bolak balik dengan volume tipis, mampu meraih juara 1 dikelas utama.

Jalu BC Bintaro Stabil di Jalur Juara

Jalu BC Bintaro yang sukses memborong juara 1, 2, 3, 4 dan 5 dikelas burung paruh bengkok alias Love Bird, Love Bird Vega salah satu amunisi andalan Mr Bagol yang berhasil menduduki podium pertama lewat aksi terbaiknya.

Tepat pukul 18.00 WIB gelaran pun selesai dilaksanakan, Mr Yono selaku Ketua Panitia mewakili seluruh kru dan juri yang bertugas pada hari itu mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan kicau mania yang sangat antusias hadir pada gelaran hari ini “terima kasih untuk semua rekan kicau mania dan jangan lupa hadir pada gelaran latber rutin setiap hari Sabtu siang, dengan membawa 1 sangkar burung, gratis masuk untuk 1 orang” pungkasnya sambil menutup gelaran.*Mumuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.