Latpres Meruyatama Enterprise, Kurama Nyaris Nyeri, Neng Urip Cetak Runner Up dikelas Love Bird

0
712
Suasana Ramai Latpres Meruyatama Enterprise

WongeKicau.Com – Jalan H.Lebar, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat tepatnya dibelakang Kampus Mercu Buana (1/12). Gantangan Independent Meruyatama Enterprise menggelar Latpres yang dibanjiri oleh 550 para kicaumania dari sekitaran Jakarta Barat, Tangerang dan sekitarnya. Tentunya dengan suasana yang tertib tanpa teriak, sehingga sajian kali ini berasa makin seru dan menantang.

Jun Amunisi Membawa Kurama di Juara Pertama

Jun Amunisi dari Amunisi SF. Yang dikesempatan kali ini kembali menguji gaco love bird-nya, Kurama. Dengan ekekan panjang, serta volume yang lantang, mampu menyaingi kebolehan lawannya, sehingga juri menjatuhkan bendera koncer juara 1 dikelas Love Bird Meruyatama dan juara 3 dikelas Love Bird Aksi Bebas Mataram.

B Degoy kawal Neng Urip diposisi Runner Up

Perolehan juara juga diraih oleh Neng Urip milik B Degoy dari Meruya lewat aksi ngekek berdurasi  40 detik up, namun diawal penilaian Neng Urip tampil sedikit menurun, Sehingga membuat Neng Urip bertengger di posisi runner up pada sesi Love Bird Aksi Bebas Mataram.

Bengawan Love Bird Terbaik di Meruyata Enterprise
Green Like Love Bird Balibu Terbaik di Meruyata Enterprise

Pada kesempatan latpres kali ini, Komandan lapangan Slamet Kembangan juga memberikan penghargaan kepada burung yang mendapatkan juara terbanyak selama 1 bulan mengikuti lomba di Meruyatama Enterprise, diantaranya adalah Green Like dengan point 9 kali juara selama 1 bulan terakhir, dan Bengawan dengan perolehan point 5 kali juara.

Sessi Love Bird Full Gantangan

Diakhir acara, Ketua Pelaksana Slamet Kembangan beserta panitia dan juri yang bertugas mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan kicaumania yang sudah datang dan mengikuti acara hingga selesai, “kami mohon maaf jika ada kesalahan selama gelaran berlangsung” pungkas Slamet mengakhiri gelaran. *Mumuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.