KING’S CUP 1 TANGERANG : Gandeng NZR, Even Anniversary Pertama Bertiket 5 Juta

0
744
DENDY AB. KETUA PANITIA LOMBA KING'S CUP 1 TANGERANG

Setahun sudah King’s Enterprise sebagai EO sudah eksis di Tangerang dan sekitarnya. Di Anniversary yang pertama, siap menggelar kontes akbar dengan tropi dan hadiah mewah, menggandeng NZR. Tiket utama 5 juta dengan hadiah mulai 60 juta rupiah.

King’s Enterprise muncul setahun lalu dengan menggelar launching yang cukup megah, B16 Cup. Gelar akbar berikut ini kembali digulirkan sebagai wujud ucapan terima kasih kepada seluruh kicaumania. Even yang akan digelar pada 29 April itu memilih lokasi yang begitu membanggakan, yaitu Raihan Sport Centre Islamic Village, di jalan Danau Kelapa Dua Karawaci, Tangerang.

Menurut Dendy AB, ketua King’s Enterprise, meski masih terbilang baru, ia yakin 100 persen juri-juri NZR akan mampu mengemban tugas dan amanah ini. “Kami yakin lomba akan lebih berkualitas dan bisa memenuhi harapan para kicaumania dari seluruh tanah air yang berbondong-bondong ke sini.

Urusan menjaga fairplay ini, Dendy tidak ingin main-main. “Ini pertanggungjawabannya kan berat, jadi kami ingin serius supaya semua pihak sejak awal harus punya niatan fairplay. Kecurangan itu kan kalau ada, pasti melibatkan setidaknya dua pihak, tidak mungkin sendirian.”

Untuk itu, Dendy akan coba memberikan pemahaman ke kicaumania, jangan punya ambisi yang berlebihan untuk mendapatkan juara, sampai segala cara dilakukan.   Dendy pastikan juri NZR akan melihat burung mana yang terbaik untuk menjadi juara, mengabaikan siapa yang punya, atau mungkin dengan mengenali sangkarnya.

JURI NZR DI KING’S ENTERPRISE, SIAP MENJALANKAN AMANAH DI EVEN AKBAR

“Dengan hanya 25 gantangan di kelas utama, menurut saya akan mempersempit ruang juri atau peserta untuk bermain-main dengan cara-cara yang tidak fair. Burung-burung yang memang seharusnya juara 1 kualitasnya akan bisa jelas terlihat dari pinggir lapangan, seperti dari irama lagunya, volumenya, akan lebih terdengar. Gerak juri juga akan tahu burung yang layak juara atau tidak,” jelasnya.

Dendy sengaja membatasi jumlah peserta di kelas utama, karena ingin mendepankan kualitas dan prestis bagi peserta dan apalagi pemenangnya. Selain kelas utama dengan tiket 5 juta hadiah 60 juta, juga ada tiket 1 juta hadiah 10 juta, serta 500 ribu dengan hadiah 5 juta, hingga kelas dengan tiket terjangkau seperti 250 ribu sampai 50 ribu. Hadiah tetap dibuat menarik.

GANTANGAN KING’S ENTERPRISE, SELALU DIBANJIRI PESERTA

Untuk kelas love bird, di King’s Cup terbuka untuk semuanya, mau yang fighter atau konslet, akan saling beradu dan dicari mana yang terbaik. Tidak ada diskriminasi konslet non konslet, tidak ada kelas bursa.

Kontes ini juga membuka untuk burung-burung yang selama ini tergabung dalam komunitas, seperti konin, love bird balibu, branjangan, jalak suren, anis merah, anis kembang, cendet, hwamey, dan kenari standar kecil.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.