H Syoffa Haeruddin Sukses Mengantarkan Cucak Hijau KINGS MAN di Podium Pertama 2 kali bahkan Nyaris Hatrick

Mahakarya Radja

0
201

Even spektakuler yang sempat ditunda beberapa kali akhirnya terlaksana dengan sukses, event Mahakarya Radja berhasil digelar oleh RGN, Minggu (24/10) di lapangan Samsat BSD Tangerang, event spektakuler ini menjadi momen spesial buat H Syoffa haerudin dari tim Puri Saradusa.  Cucak hijau yang diberi nama Kings Man sukses mencetak gelar double winner, bahkan nyaris hattrick . pasca tampil apik di event Piala Barometer Indonesia pekan lalu, Kemenangan kembali di event mahakarya Radja ini menjadi bukti burung ini tampil istimewa.

Nama Puri Saradusa SF selama ini dikenal dengan kekuatan amunisinya di lovebird konslet dan fighter dan amunisi kicauannya yaitu cucak hijau Kings Man. Dalam gelaran Mahakarya Radja ini, Kings Man dimainkan sebanyak 3 sesi, dan nyaris saja mencetak hattrick, Kings Man koncer di kelas Cucak Hijau Radja Milet (juara 1), Cucak Hijau RGN (juara 1) dan kelas Cucak Hijau Power Noss (juara 2). Dari tiga sesi yang dimainkan dikelas cucak hijau, Kings Man nyaris sapu bersih 3 kelas cucak hijau.

Cucak Hijau Kings Man

Cucak hijau Kings Man siang itu memang tampil luar biasa. Kestabilannya dijalur prestasi, yang membuatnya sampai saat ini dia masih jadi amunisi andalan Puri Saradusa SF   Rekam jejak prestasinya sudah tidak diragukan lagi. Bahkan burung ini juga dikenal jawara lintas event organizer (EO).

Kemenangannya disetiap even yang diikutinya tentu didukung kualitas burung tersebut, memiliki materi lagu istimewa, isiannya lengkap serta volumenya yang tembus didukung durasi kerjanya dari awal hingga akhir yang nyaris tanpa jeda.

H Syoffa & Tim Mekanik PuriSaradusa SF

Sementara dikelas lovebird ada Minion yang hari itu menempati posisi 3 dan 4 pada kelas sesi Lovebird Umum. Minion juga merupakan lovebird konslet yang sudah banyak mendulang prestasi. “Alhamdulillah, masuk juara di cucak hijau dan lovebird. Terima kasih untuk semua mekanik My Team Puri Saradusa SF,” pungkasnya.

Prestasinya ini sejatinya bukan hanya di Jabodetabek dan sekitarnya. Tapi dia juga kerap turun ke sejumlah  even akbar lainnya diberbagai kota. “Minggu depan kita gass ke blok tengah untuk bersilaturahmi dengan rekan kicaumania disana, semoga para mekanik dan kru Puri Saradusa sudah menyiapkan mental dan fisiknya,” pungkas H Syofa diakhir obrolannya. *wkc.

foto: by RN News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.