Gebyar KBC Bersatu Bersama Radjawali Indonesia – tembus lebih dari 1000an peserta kicaumania,Minggu (24/12/17)

0
619
Gebyar KBC Bersatu Minggu (24/12/17)

Perjalanan yang belum cukup panjang KBC adalah bukti eksisnya salah satu panitia Radjawali Indonesia di Cilincing . Dihadang kiri-kanan oleh EO baru yang lebih besar dan menasional, tidak membuat panitia yang dimotori pengurus yang handal dari Radjawali Indonesia ini tersingkir. Malah semakin kokoh dan terdepan sebagai salah satu gantangan yang selalu ramai pesertanya.

Rahasianya kesuksesan ini adalah selalu terbuka dengan semua kritik pemain dan terlebih mau menerima masukan dari peserta demi kebaikan bersama. Juga tentu saja adalah penjurian yang fairplay dan kemasan yang merakyat dan inovatif. Serta yang paling penting adalah tidak mau terbelenggu dengan sponsor pemain yang alih-alih mendapat dana pendukung, tetapi malah setor dengan bendera koncer dan ujung-ujungnya kehilangan kepercayaan para pemain.

Bp Andi Jenifer ( Kadiv Radjawali Indonesia )

Itulah rahasia umum eksisnya KBC Cilincing. Dan sebagai ucapan syukur Bp Andi Jenifer selaku kadiv kegiatan & Mr Fikri selaku DPP Radjawali Indonesia beserta jajarannya mengadakan lomba bertemakan Gebyar KBC Bersatu Minggu (24/12/17).

Lomba Gebyar KBC Bersatu bersama Radjawali Indonesia menuai sukses. Lomba yang digawangi oleh Bp Andi Jenifer & Mr Fikri beserta jajarannya  ini mampu menyedot ribuan kicaumania dari Bekasi, Karawang,Jakarta dan Tangerang. Real 1.052 peserta kicaumania bersaing di lomba garapannya.

Panglima Radjawali Indonesia ( Bp Sofyan Juandi )

“Terima kasih atas kedatangan kicaumania ke lomba kami. Mohon maaf kalau ada kekurangan. Di lain waktu kami akan memberikan yang tebaik dengan settingan lomba yang tambah bagus,sistem penilaian yang diterapkan di Radjawali Indonesia bersifat transparan” ujar Panglima Radjawali Indonesia ( Bp Sofyan Juandi ) di tengah-tengah sambutan.

King Arthur Milik Mr. Arob Saburai BC

Di kelas murai batu, King Arthur milik Mr. Arob Saburai BC , kembali unjuk gigi. Tampil dengan bongkaran lagu-lagu kecil dan besar yang menekan yang sesekali mengeluarkan tembakan yang tajam mampu menghipnotis juri. Tak heran kalau di lomba ini King Arthur dinobatkan sebagai murai batu jawara di salah satu kelas bergengsi. Mr. Arob merupakan salah satu kicaumania muda yang sering memunculkan jawara-jawara baru. Kali ini memunculkan King Arthur ke persaingan papan atas murai batu.

Bejo Milik Mr AH BF dari AH-BF SF

Sementara itu di kelas cucak ijo, nama Bejo milik Mr. AH BF dari AH BF SF masih perkasa. Ngekek ngetroknya mampu menjungkalkan rivalnya dengan mulus. Di kelas Radja,di kelas Radja, Bejo beraksi dengan gemilang. Meski bendera merah pecar, namun Bejo mendapatkan nilai terbanyak. Karena itu pula burung yang ini layak disebut sebagai bintang di kelas ijo saat itu.

B19 Serayu BC ( Juara BC )
AH-BF SF ( Juara Bersama SF Gebyar KBC Bersatu )
Jagad Lanang ( Juara Bersama SF Gebyar KBC Bersatu )

Diakhir acara B19 ( Serayu BC ) meraih juara umum BC Gebyar KBC Bersatu , serta juara bersama SF ,AH-BF SF dan Jagad Lanang

*Hardy ( Salam Kicaumania )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.