Diguyur Hujan : Latber Kampoeng 9 Tetap Berkicau

2
497
Mr Frans Komandan Kampoeng 9
Hitler milik Cak Noes dari TLC juara 1 Kelas Love Bird

Tangerang – (Wongekicau.com) Sabtu (11/11/2017) latberan rutin kembali diadakan oleh Panitia Kampoeng 9 Enterprise bersama Radjawali Indonesia yang digawangi oleh Mr.Frans. Semangat para kicau mania sudah terlihat dari antrian pembelian tiket yang cukup membludak, membuktikan bahwa Kampoeng 9 selalu menjadi pilihan utama para kicau mania (khususnya Tangerang) untuk unjuk gigi dalam mengolah gaconya.Tepat pukul 14.00 latberan di buka dengan kelas love bird balibu. Riweuh mampu menjadi jawara dalam sesi pembuka kali ini, melalui kekekan yang cukup panjang dan rajin membuat Hitler gaco milik Mr Cak Noes ini lebih unggul dibanding pesaing lainya.

Suasana Latber Kampoeng 9 seusai Hujan Deras

Ditengah-tengah gelaran, hujan deras menghiasi latberan kali ini, namun tak membuat semangat kicau mania luntur. meski latberan sempat dihentikan sekitar 30 menit dan tak sedikit dari kicau mania yang basah kuyup karena diguyur hujan, latberan kembali bisa dilanjutkan dengan susasana yang sama seperti di awal sesi.

Semangat yang ditunjukan para kicau mania ini dijadikan modal motivasi Panitia Kampoeng 9 untuk menyambut gelaran lomba spesial yang akan dilaksanakan pada sabtu pekan depan dengan diadakan special Juara.

Mr Frans Komandan Kampoeng 9

Mr Frans dan seluruh tim Kampoeng 9 yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada para Kicau Mania yang hadir pada Latberan ini,meski cuaca sempat menghambat jalannya lomba,tetapi antusias kicau mania yang hadir tetap menjadi semangat bagi kami demi kelancaran acara ini dan saya mewakili tim mohon maaf jika masih ada dan banyak kesalahan “ Ujarnya. *Hardy

2 COMMENTS

  1. waduh…kang yg masuk media cuma LB kls walet.
    yang LB panglima ga dimasukan dan kls yg lain.
    kalau bisa daftar juaranya juga di share.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.