Berita

HATTRICK !!! LB BOEING Milik Mr Jaka di Gantang Malam RI TANGSEL

BOEING
25views
Gantang Malam RI Tangsel,Jumat (18/05)

Tangsel (wongekicau.com) – Setelah launching gantang malam pekan lalu,Kembali hadir RI TANGSEL menggelar latber rutin gantang Jumat Malam .Gelaran yang dikawal langsung oleh Mr.Agus Jawir selaku Ketua Pelaksana & Mr.Chandra DK selaku Ketua panitia beserta jajarannya,dipercaya langsung oleh Mr Fadisa Adi (pemilik gantangan) & Mr.Andre Millenium (DPC Radjawali Indonesia Tangerang Selatan).

Mr Agus Jawir (Ketua Pelaksana) gantang malam RI Tangsel
Mr Chandra DK (Ketua Panitia) gantang malam RI Tangsel

Lokasi gantangan di Lap.RI Tangsel Jl H Jamat Kp.Jati Ciater – Serpong Tangsel ini menjadi tempat satu-satu nya tempat lomba burung yang selalu diminati kicau mania khusus nya wilayah Tangsel.Kembali gantangan dihadiri peserta dari beberapa wilayah Tangsel.

Tim Mr Jaka pemilik Love Bird BOEINK

BOEING

Di Love Bird Baby sebagai kelas favorite, Boeing gajoan milik Mr Jaka cetak Hattrick malam ini, dengan keberhasilannya ,Boeing meraih puncak juara. Keistimewaan amunisi milik Mr Jaka ini diacungi jempol dari kicau mania lainnya,khususnya juri Radjawali Indonesia yang saat itu senyum-senyum melempar beberapa point.

“Saya mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada kicau mania yang hadir dan cukup antusias di gelaran ini,kita kembali kumpul di minggu depan Jumat malam sabtu,mohon maaf jika masih ada kekurangan dan kesalahan” Ujar Sang ketua Mr Jawir.

*Hardy (Salam Kicaumania)

The short URL of the present article is: https://www.wongekicau.com/go/8hat

Leave a Response