2nd Anniversary A2 Enterprise Sukses Di gelar, Kacer Matrix Terbaik dan MB Jazz Juara BOB

A2 ENTERPRISE

0
588
Team Juri dan panitia

Wongekicau – Jakarta, Kacer Matrix dan Murai Batu Jazz meraih gelar Kacer terbaik dan BOB dalam  even lomba burung berkicau 2nd Years A2 Enterprise yang berlangsung meriah di Lapangan Taman Merdeka, Jalan Merdeka, Depok, Minggu (23/12). Dalam kontes ini, lovebird Yakin Hatrik, Kenari YS dan Kacer Matrix raih double winner.

Even bergengsi yang dimotori Om Nana Toreto dan Om Suroto (ketua panitia) ini diikuti para kicaumania dari berbagai daerah di Jabodetabek. Bahkan ada kicaumania yang datang langsung dari Purwakarta.

“saya ucapkan terima kasih untuk kicaumania yang sudah meramaikan anniversary kami, kami harap kedepannya gantangan A2 enterprise ini makin di minati kicaumania, khususnya kota Depok. Mohon maaf, apabila ada kekurangan didalam penyelenggaraan”, tutur om Nana Toreto.

Acara Ceremonial pemotongan tumpeng

Gelaran 2nd Anniversary ini  dimulai pukul 11.00, dimana sesi pertama dan kedua dibuka dengan kelas lovebird baby dan dewasa test drive, setelah itu dilakukan acara seremonial pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Penampilan gemilang diperlihatkan Kacer Matrix andalan Om Andre (BSD). Burung ini menjuarai kelas utama kacer A2 dan N99. Next mengalahkan kacer Raja Langit milik Mr. Yusuf LDL  (Fantastic Team) dan Mori NR kepunyaan Om Dimaz Gipong (NRBC / Duta KKP) yang dikelas pembuka berhasil raih koncer A.

Tak hanya itu, Kacer Matrix juga menjuarai Kelas N99, mengungguli Kombes besutan Om Paim (Bravo 444) dan Palapa milik Mr. Mbeng (P2HP). Dengan torehan ini Matrix berhak menyandang kacer terbaik, karena rival terberatnya kacer Mori NR yang sudah mengoleksi kemenangan di kelas KMD dan ketiga di Kelas A2. Yang kembali turun di kelas P2HP terpaksa memupus harapan merebut gelar kacer terbaik karena terkena diskualifikasi.

Kacer Matrix, moncer di sesi pembuka

Kelas KMD dan P2HP masing-masing dimenangi Kacer Mori NR andalan Dimaz Gipong (NRBC / Duta KKP) dan Misterius asuhan Om Bray (P2HP).

OM Dimaz Giponk dan team NRBC atau Duta KKP

Persaingan seru juga terjadi di kelas Love bird dewasa. Panitia kali ini membebaskan burung konslet / nasional bisa berlaga tanpa Batasan dan semua kelas love bird hampir full peserta. Paryanto LDP moncer bersama love bird Yakin yang memenangi Kelas Lovebird Test Drive, Almunium, dan Bintang.

Penampilan Lovebird yakin, raih hatrix

Kenari YS milik Aldi (Pakades team) juga tampil oke. Burung ini menyapu bersih dua sesi standar bebas, yakni Kelas Bintang B dan Bintang C.

Kenari YS asuhan Om Ali (Pakades Team) yang berhasil raih double winner

Murai Batu Jazz tampil gemilang dan berhak meraih penghargaan sebagai juara BOB dengan meraih trofi berbentuk Naga dan uang pembinaan yang lansung diserahkan oleh Om Suroto.

Penyerahan Thropy juara BOB, langsung om Suroto

Murai Batu Jazz mengoleksi memang belum meraih juara 1 di empat kelas sebelumnya. Tapi terbanyak masuk tiga besar dibandingkan dengan kontestan lain. Gaco andalannya kang Ahiem ini meraih juara tiga di kelas Murai Batu N99, kedua di kelas Murai Batu A2 dan murai Batu Merdeka. Di sesi keempat Jazz sengaja diistirahatkan untuk turun disesi BOB.

Juara 2 BOB, MB Pik man
Juara 3 BoB Murai Batu
Pengukuhan kacer MAtrik jadi Kacer Terbaik di 2nd Anniversary A2 Enterprise
Team Juri dan panitia
Peserta BOB yang berhasil bawa pulang hadiah
Fantastic Team Moncer kedua di kelas Kacer dan Lovebird
Om Mbing saat menyerahkan Thropy juara 1 di Kelas Kacer N99
Team A2 yang telah mensukseskan gelaran 2nd Anniversary A2 Taman Merdeka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.