Setelah meraih sederet prestasi dari tahun 2016-2022, Murai Batu Kiamat akhirnya akan di Ternak oleh Mr Melvin

0
312

Wongekicau, Masih segar dalam ingatan, beberapa tahun silam ada murai batu jawara yang mengharumkan nama tim Wara Wiri SF disebuah gelaran spetakuler NzR Cup dan Radjawali Indonesia Cup di blok barat. Adalah Murai Batu Kiamat, yang namanya menjadi the rising star  milik Mr Melvin ketika itu.

Sebuah pencapaian prestasi yang sangat luar biasa, karena bisa naik podium ditangga juara  pertama dilomba Nasional yang mana menjadi impian setiap kicaumania manapun. Kiamat  yang mewakili amunisi Wara Wiri SF saat itu boleh dibilang jadi kuda hitam yang melesat diluar perhitungan.

Meskipun sebagai new comer saat itu, tidak menciutkan nyalinya yang dengan prestasinya akhirnya Kiamat  turut menyumbangkan point terbanyak untuk Wara Wiri SF. Sejak itu prestasinya terus melesat disejumlah even-even penting, seperti BnR Award, NzR Cup, Radjawali Indonesia Cup, KMM dan yang terakhir baru saja kemaren Kiamat masuk juara 2 di acara Road To Yotama Cup 1 dan masih banyak lagi sederet prestasi yang telah diukir oleh murai batu andalan Mr Melvin ini.

Diperjalanannya yang sudah sepanjang ini membuat Mr Melvin akhirnya mengambil keputusan untuk memasukkan Murai Batu gaco handalnya ini ke kandang ternak “sudah sangat panjang perjalanan kiamat, kini sudah saatnya kiamat akan saya ternak, supaya bisa melahirkan kembali anakan penerusnya nanti” pungkas Mr Melvin yang ditemui di sela sela acara Road To Yotama Cup 1, Kemayoran, Jakarta Pusat. *Mumuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.