Gagal Main di Bali Vaganza, Cucak Hijau KINGS MAN Nyaris Double Winner di Event CCJ 7

0
620

WongeKicau – Persaingan kelas cucak hijau di blok barat, terutama di Jabodetabek dan sekitarnya lumayan ketat. Banyak burung hebat selalu bermunculan disetiap eventnya. Diantaranya adalah Kings Man yang baru saja moncer di even bertajuk CCJ 7 di Menteng Business Centre, Jakarta Timur, Minggu (13/12). Kemenangannya sekaligus membuktikan burung ini semakin eksis dijalur juara.

KINGS MAN Koncer di Kelas Utama

Event CCJ 7 yang berlokasi di Menteng Business Centre, Cakung, Jakarta Timur menjadi ajang ketangguhan buat cucak hijau Kings Man. Burung koleksi  H Syoffa H dari tim Puri Saradusa SF Jakarta ini tampil cemerlang dikelas utama Kaisar dan dikelas Cucak Hijau A. Kings Man tampil apik dengan durasi kerja dari awal samapi akhir, full materi pun dimuntahkan dengan volume tembus.

Tak hayal juri pun tidak ragu lagi untuk memberikan bendera koncer untuk Kings Man, dan Kings Man berhasil meraih juara 1 di tiket utama Kaisar dan juara 2 di kelas Cucak Hijau A.

Dari rekam jejak prestasinya, cucak hijau Kings Man memang kategori burung istimewa, baik materi irama lagu maupun durasi kerja serta volumenya. Isian tembakan suara burung gereja tarung, kenarian, ciblek, prenjakan tonjolan yuhina menjadi senjata utamanya disaat ketemu lawan.

Cucak Hijau KINGS MAN

Hingga saat ini Kings Man menjadi salah satu andalan utama Puri Saradusa SF dikelas cucak hijau. Selain dijenis tersebut koleksi H Syoffa H juga masih ada diantaranya dikelas Love bird. Sebagai kicaumania sejati, dia memang eksis di Love Bird dan cucak hijau “saat ini kami memang fokus main di jenis burung Lovebird dan Cucak Hijau,” pungkasnya. Dengan sejumlah gelar juara atas kemenangannya disetiap event Cucak Hijau Kings Man dan Lovebird Restu Bunda kini menjadi andalannya Puri Saradusa SF disetiap event besar. *Tim wkc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.