Carox Cetak Double Winner, Jiih Tetap Terbaik

0
803
Mr Phe Phen dari Netral SF
Mr Phe Phen dari Netral SF

Joglo (WongeKicau.Com) Gelaran Latber Spesial Cucak Hijau Los Gantang yang di selenggarakan oleh Intercone GT Enterprise bersama Radjawali Indonesia pada hari Minggu (22/10/2017) di area Intercone, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat berjalan lancar dan sukses. Event yang digawangi oleh Mr Sudi dan Mr Handoko tidak hanya dihadiri pemain dari Jakarta Barat saja, namun juga di hadiri rekan-rekan kicau mania dari Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Tangerang.

Carox milik Mr PhePhen dari Netral Sf juara 1 kelas Cucak Hijau Panglima & Special

Pada kelas Special Cucak Hijau los gantang berhasil di raih oleh Carox gaco milik Mr Phe Phen dari Netral SF yang datang jauh dari pesisir pantai Jakarta Utara mampu membuat bangga dirinya, setelah ngedur lagu ngeroll nembak berbagai suara isian yang komplit dengan volume tembus sambil ngetrok ngejambul menawan, sehingga Carox berhasil meraih juara 1 sebanyak 2 kali berturut turut pada kelas Special Cucak Hijau dan Cucak Hijau Panglima, namun tidak sampai disitu saja, prestasi yang didapat Netral SF juga pada gaco Balibunya, burung yang diberi nama Lulu JR ini tampil jujur didepan juri, ngekekan yang berdurasi 50 Up mampu membawanya meraih juara 3 di kelas Balibu Special mengalahkan Budi Doble yang hanya mampu meraih juara ke empat.

Jiih milik Iman Rasyid dari JPC Kampung Baru

Sementara di kelas Pleci Onex, gaco milik Iman Rasyid dari JPC Kampung Baru yang di beri nama Jiih mampu mengalahkan burung lainnya, dengan memperoleh juara pertama, namun pada kelas Muray Batu Panglima, Sengkuni milik Asmoro Bangoen yang masih kerabat Mr Iman Rasyid hanya mampu menjadi nominasi ke Sebelas, Namun Mr Asmoro Bangoen merasa senang gaco miliknya sudah mau bunyi di gantangan, meskipun belum mendapatkan hasil terbaik dikelas Muray Batu.

Guntur milik Mansur dari Kompeni SF juara 1 kelas Kacer Radjawali

Pada kelas Kacer Radjawali, juara 1 di raih oleh Guntur, gaco milik Mansur dari Kompeni SF yang datang dari Jakarta Pusat ini mampu menghipnotis juri Radjawali Indonesia lewat sajian irama lagu ngeroll nembak berbagai suara isian yang komplit dengan volume tembus sambil bergaya tarung yang eksotis.

Starla milik Imam M dari Mami SF juara 1 kelas Love Bird Panglima

Selain itu, pada kelas Love Bird Radjawali, Starla gaco milik Imam M dari Mami SF berhasil meraih juara 1 lewat suara ngekek panjang-panjang kasar dan ngedur dari awal sampai akhir dengan volume tembus sambil duduk manis di atas tangkringan.

Cucak Hijau Los Gantangan

Di akhir gelaran, panitia mengucapkan terima kasih kepada 650 peserta dan mohon maaf bila ada kekurangan selama gelaran berlangsung. “Terima kasih dan sampai jumpa lagi,” pungkas Mr Sudi dan Mr Handoko selaku motor penggerak lomba yang juga diamini rekan-rekannya tim Intercone GT Enterprise.

Setelah event ini, kami akan mengadakan Latpres pada tanggal 12 November 2017 pada jam 13.00 WIB, dengan menyajikan kelas LOS GANTANGAN dengan harga tiket 20rb hadiah 1 juta dan tiket 80rb hadiah 1.5jt. *Mumuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.