783 Peserta Ramaikan Lapangan PSC Enterprise, MB Rawit terbaik di kelas BOB, LB Ratu Durasi Duduk Manis di Podium Juara

0
691

Wonge Kicau – PSC Enterprise sukses menggelar latpres perdananya pada hari Jumat (25/12). Menempati di lapangan Pasar Sayur Cipulir, Jakarta Selatan mampu meraih 783 peserta dari berbagai wilayah jakarta dan tangerang.  Event yang dikawal langsung oleh pemilik lapangan Bang David Sumantri ini berjalan dengan lancar, apalagi acara hari itu disponsori oleh PT BMW Company Group, semakin menambah semarak dengan adanya produk produk yang di bagikan secara gratis kepada peserta.

Kelas bergengsi Muraibatu BOB terjadi pertarungan sengit dimana banyak burung yang kerja dengan mengeluarkan berbagai materi rol isian, tembakan, Rawit murai batu asuhan Isra SF mampu mencuri perhatian juri dengan jurus rol, tembakan dan gaya happy serta durasi yang nutup membuat juri dengan yakin menjatuhkan koncer A kepada Rawit. Naik di 2 kelas , Rawit mampu menduduki podium pertama sebanyak dua kali alias double winner.

Semantara dikelas lovebird dewasa fighter di dominasi oleh Ratu Durasi milik Gach’s LBF dari tim GGX Jakarta, Naik 2 kelas namun hoki juara 1 hanya di kelas dewasa fihter losgan saja, dengan mengandalkan aksi ekek berdurasi nya, Ratu durasi akhirya mampu menembus poin tertinggi dikelas itu.

Diakhiri dengan menaikkan kelas Trucuk, di kelas tesebut durasi Cepot milik Mr Ajat yang mengandalkan ropelan mengalun panjang berhasil meraih juara satu, Dari semua jadwal lomba dan keseluruhan lomba semuanya berjalan lancar dan sukses, cuaca yang sangat bersahabat mengiringi jalannya gelaran hingga tuntas. Dari tim juri Independent bekerja dengan optimal dari awal hingga akhir. Diakhir gelaran Bang David Sumantri mewakili panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada kicau mania dan kekek mania yang sudah hadir serta mohon maaf apabila masih banyak kekurangan. Tim Wkc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.