Berita

Acara 201 SF Berlangsung Meriah, Amunisi HMR Team Kuasai Podium BOB Love Bird

65views

Media Wonge Kicau – Jakarta, Sabtu (28/7) Latpres BABEK TNI kali ini, sungguh istimewa, layaknya seorang yang berulang tahun, kicau mania berpesta prestasi, dorprize, dan hadiah menarik lainnya membuat Hajatan besar 201 SF Jakarta Timur di banjiri kicau mania sejabodetabek.

Menembus angka penjualan tiket 900 peserta, dengan suasana yang Friendly, Babek TNI Sukses mengelar Latpres dengan rentengan Best Of the best di Kelas Muray batu, Kacer, Cucak hijau dan Lovebird.

201 SF Jakarta Timur

Gelaran latpres kali ini yang digandeng oleh produk BMW, benar-benar menyajikan atmosfir lomba yang luar biasa, amunisi Mewah dari berbagai Tim papan atas Jakarta, bergantian mengisi Posium Juara.

Adanya dorprize menarik dari panitia membuat kicau mania sungkan pulang lebih awal, aneka dorprize yang tersaji hari itu diantaranya : Satu ekor Kambing, Sangkar, alat elektronik hingga puluhan Ekor burung Lovebird tersedia untuk dibagikan kepada kicau mania yang hadir siang itu, dan sebagai pelengkap BMW master memberikan bonus untuk setiap kicau mania yang mengunakan sangkar BMW.

31 sesion tersaji dalam Latpres kali ini, ditutup dengan 4 sesion BOB dikelas muray batu, kacer, cucak hijau, dan Lovebird dewasa.

Antusias kicau mania sangat luar biasa, setiap sesion yang dilombakan nomer gantangan terisi penuh, sebut saja sesion Kenari yang terjadwal 3 kelas terus terisi hingga petang, Pecinta kenari Bekasi yang ikut andil meramaikan Latpres babek TNI, duduk manis sampai gelaran tuntas.

Persaingan menuju Podium BOB pun sangat ketat, kicau mania harus masuk 5 besar untuk mendapatkan tiket BOB di setiap Kelasnya, dan siap untuk digantangkan kembali bertemu dengan para pemenang lainnya.

Hal serupa juga dirasakan TIM HMR, yang membawa amunisi andalan mereka, Lovebird “TB” dan “PUTRI SALJU” ikut kewalahan menuju BOB dikelas Lovebird dewasa rapih.

TIM HMR yang dipimpin oleh H.Marsunda akhirnya bisa bernafas lega setelah dua amunisi andalan mereka bersandingan di BOB Lovebird dewasa rapih, “TB” finish #1 – “PUTERI SALJU” Finish #2.

Muray batu MR.JABRIK dari KMC BC Rebut Podium BOB kelas Muray batu

Pertarungan terus berlanjut di kelas Muray Batu, Dominasi Muray Batu “MR.JABRIK” milik Bung KIKI, membuat burung jawara yang satu ini di daulat menjadi juara BOB kelas muray batu, disusul kelas BOB Kacer yang diboyong pulang oleh Kacer “CHAPSA” milik Mr.S.Triy, sedangkan dikelas Cucak Hijau Tropi BOB disamber oleh MR.Amey dengan Amunisi andalannya “KOLOR IJO”.

Para Pemenang Di Sesion BOB :

Kelas Muray Batu

  1. MR. JABRIK – KIKI – KMC BC
  2. RUDAL – H.SOBARI – BINTANG TIMUR SF
  3. HAYA BUSA – DOWER/ANGGI – KOPLAK SF

Kelas Cucak Hijau

  1. KOLOR IJO – AMEY – SBI FREEYORK BC
  2. TEJO –WAHYU– KBC BC
  3. RASIO – ERWIN SUSANTO – B.B AQILA

Kelas Lovebird Dewasa Rapih

  1. TB – HMR- HMR
  2. PUTERI SALJU – HMR-HMR

Kelas Kacer

  1. CHAPSA 86 – S.TRY.STB – 5758
  2. IBANEZ – SARIP H- BIRU LANGIT SF

Gelaran Latpres yang meriah, tertib, dan banjir hadiah ini membuat kicau mania puas dan ingin merasakan kemeriahan yang sama di lain kesempatan,

Selamat ulang tahun 201 SF Jakarta Timur semoga sukses selalu. *Rockha

The short URL of the present article is: https://www.wongekicau.com/go/cck8

Leave a Response